Kamis, 28 Mei 2015

Kau yang Begitu aku Kagumi, Tak Kusangka inilah Akhir Cerita Kita



Jangan pernah kau tanyakan lagi rasa yang ada didalam hatiku, karena kau sendari sudah menyadarinya bahwa aku sangat membencimu, atas apa yang kau lakukan kepadaku, disaat cinta ini sedang tumbuh kau hancurkan rasa ni menjadi berkeping-keing tanpa kau rasa, kau acuhkan aku, dan tak pernah kau hargai aku dengan semua usahaku untuk membuatmu tersenyum.

Dengan Menatap Wajahmu, ingin Ku berteriak Kurang Apa Aku untukmu



 
Aku tetap tersenyum untukmu dan selalu memberikan pengertian ini, aku berusaha untuk hadirdisetiap kepisode – episodemu, entah bosan atau apa kau halah acuhkan aku lagi, terus kau sakiti aku dengan perjuangan cintaku, namun kemudian akuberfikir adakah yang menginginkan aku untuk ada disampinnya,tidak seperti kau yang tak pernah menghargai aku,  ?

Kau adalah dewi portuna dalam hidupku, hadir ditepi danau yang indah dan memancing bersama dalam mimpi tidurku, oh indahnya bila aku ingat waktu itu, aku sempat berharap jika waktu terus berjalan seperti itu, melewati setiap detik bersama dengan hadirmu,,

Namun itu hanyalah mimpiku, aku telan semua kenangan pahit itu aku pergi dan lebih memilih utuk meninggalkanmu dengan membawa luka pedihku, ku mencintaimu tapi aku harus merelakanmu bersama dengan pilihan hatimu, kau selalu menyalahkan aku, tapi aku benar akulah yang paling salah dalam kisah cinta ini ????

Kau, kau seharusnya tidak pernah hadir dalam kehidupan aku, aku menyesali pertemuan denganmu, aku mengutuk diriku sendiri mengapa, mengapa, mengapa aku sebodoh ini, mencintai orang yang tidak pernah mencintaiku,,,
Sekarang aku sudah menjadi orang hebat, orang yang disegani oleh banyak orang dan kamu ingin aku kembali,,,, iiiiiyyyyyuu,, aku bukan tak sudih tetapi aku sudah memimpikan orang lain untuk mendampingiku, dia yang bersedia menangis bersama dengan diriku, dia yang bersedia membuat aku tersenyum disisiku, dan menghadirkan kisah – kisah inspirasi seperti novel remaja,, oh indahnya 

Maaf aku bukanlah aku somboong ataupun cuek aku hanya ingin membuat kamu bebas seperti burung terbang melayang diangkasa dengan semua keinginanmu,, aku bukanlah sesuatu yang bisa kau tarik ulur hatinya,, denganmu aku belajar banyak tabiat manusia, jika memang aku egois inilah aku dan keegoisanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beriman Dengan Qadha dan Qadar Adalah Balsam Berbagai Luka

Sesungguhnya balsam berbagai luka adalah beriman dengan qadha dan qadhar. Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin. Sesungguhnya segal...