Rabu, 20 Mei 2015

SURAT LAMARAN KERJA



Bengkulu,                                            2014

                                                                                    Kepada Yth.
                                                                                    Pimpinan Bank Danamon Simpan Pinjam     
Di-      
Batam

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tanagn di bawah ini:
Nama                                       : ANITA
Alamat                                     :Jl. MANGGAJATI No. 108 Kel. Mambang Kec. Seluma
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Pendidikan Terakhir                : SMK N 2 Bengkulu
Agama                                     : Islam
Tempat Tanggal Lahir             : Mambang, 16 April 1990
No HP                                     : 0853677xxxx
Dengan ini menyampaikan permohonan lamaran kerja kepada Bapak Kiranya Bapak dapat menerima saya sebagi karyawati pada perusahaan yang Bapak pimpin:
Sebagai bahan pertimbangan Bapak, maka bersama ini saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy ijazah dilegalisir
3.      Foto copy transkrip nilai dilegalisir
4.      Pas foto 3x4 1 lembar
5.      Foto copy KTP
Besar harapan saya, agar kiranya Bapak dapat hendaknya mempertimbangkan surat permohonan saya ini.
Atas perhatian Bapak, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                            Bengkulu,                    2014


ANITA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beriman Dengan Qadha dan Qadar Adalah Balsam Berbagai Luka

Sesungguhnya balsam berbagai luka adalah beriman dengan qadha dan qadhar. Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin. Sesungguhnya segal...